KIM FAMILY THE SERIES “INTRODUCING & YEONHEE’s LOVE EXPERIENCE”

KIM FAMILY THE SERIES “INTRODUCING&YEONHEE’s LOVE EXPERIENCE”

Main Cast(s) : Kim Family (Kim Seokjin, Kim Jongin, Kim Shania alias Kim Yeonhee

Other Cast(s) : Silahkan temukan sendiri

WARNING!! SEMUANYA AUTHOR SAMA YEONHEE POV YESSSSHHHHH

~~~

Pagi itu di sebuah rumah yang cukup terbilang mewah, sudah terdengar suara piring pecah. Oh bukan bukan, tapi suara teriakan seorang gadis.

“JONGINNNNN. NYEEEEET. BEDAK GUE LO ABISIN YEEE!! KOK SISA WADAHNYA AJEEE?”

Jongin yang masih tertidur lelap hanya bisa menjawab “hm..”

“NYET BANGUN NYET LO BANGUN!!!!”

Akhirnya Jongin bangun dengan sangat terpaksa. “Apaan sih bangunin tidur gue aja lo nyet”

“Anjir lo napa sih ngabisin bedak gue hah? Gak mempan tau kulit lo sudah takdirnya gosong gitu ga mempan nyet”

“Anjir lo. Gue lagi gak mau berantem”

“Serah deh tapi gue mau minta ganti sama lo. Sini mana seratus rebu siniin”

“Gue ga punya duit hah”

“Alah sepik banget jadi orang. Untung gue tau dompet lo dimana ehehe. Makasih ya kak laf”

Jongin pasrah melihat Shania yang sudah keluar dari kamarnya.

Tiba-tiba…

“Kak! Lain kali jangan make bedak, pake bayclin aja. Jadi ntar mandi di bathtub lo masukkin bayclin juga nah dijamin dah ntar putih ehehe”

“KAMPRET!” Jongin reflek melempar handphonenya.  “ANYING! IPHONE GUE PEA!”

***

Hai nama gue Kim Yeonhee. Gue punya kakak, namanya Kim Seokjin sama Kim Jongin. Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang jadi lebih baik gue nyeritain diri gue dulu yak karena ini juga ff gue sih jadi suka suka gue kan.

Gue sekolah di Seoul Of Performing Arts High School alias SOPA. Gue kelas 10, masih single juga ya bukan karena gak laku karena gue emang belum mau pacaran aja dah.  Gue juga punya sahabat namanya Choi Nara sama Ahn Minri. Mereka sohib gue dah tapi diantara mereka gue paling tuwir. Ya Yeonhee rapopo. Choi Nara ini punya kakak yang cakep anak basket pula namanya Choi Minho. Gue pernah naksir soalnya Kak Minho tipe gue banget dah. Udah cakep, tinggi, jago main basket pula terus anak futsal juga ih. Tapi kadang Kak Minho orangnya jahil, gue juga pernah jadi korban kejahilan dia.

Nah kalo Minri, dia punya kakak cewek yang cantik banget lucu lagi. Pipinya mirip gitu deh sama sama gembul. Kalo abang Minri ew banget gue bibirnya terlalu dower.

Sekarang gue describe kakak gue yang pertama. Namanya Kim Seokjin. Dia baru aja masuk kuliah. Kakak gue paling baik nih, saranghae lope lope kak. Tapi kadang nyebelin juga walau ga nyebelin kaya Kak Jongin. Punya pacar namanya Jung Soojun. Soojun itu mantan classmate gue waktu SMP. Gak nyangka dia bisa jadi pacar kakak gue. Mereka LDR guys.

Kak Seokjin ini kuliah di Jepang. Pulangnya pas lagi ada libur gitu. Gue juga suka dibeliin hello kitty gitu deh dari Jepang atau gak macem macem dah.

Kak Jongin. Kakak paling aib banget. Udah jelek, item eh bukan deh tapi gosong, sok ganteng, pelit banget. Gak ngerti kenapa ibu gue bisa ngelahirin makhluk kaya Kim Jongin.

Tiap pagi pasti berantem mulu. Kaya tom and jerry. Tapi kalo Kak Jongin gak ada di rumah suka kangen gitu. Kangen gak ada yang gangguin, mana Kak Seokjin juga gak ada. Jadi kalo kedua kakak gue ini gak ada gue berasa jadi anak tunggal.

Sekiranya begitu perkenalannya. Wassalam.

***

“Jongin! Yeonhee! Turun. Papah dateng nih”

Gue bergegas turun ke bawah, takut keduluan Kak Jongin juga.

“PAPAAAAAH!” Gue meluk bapak gue yang baru dateng dari China. Bapak gue ada proyek di sana jadi bolak balik Korea-China.

“Jongin mana?” tanya Papah gue.

Gue pun baru nyadar Kak Gosong alias Kak Jongin gak ada. “Mungkin di belakang kali?”

“Coba kamu liatin ke taman belakang deh ada dia gak? Papah bawa oleh-oleh banyak buat kalian”

Dengan terpaksa gue pun ke taman belakang buat liatin Kak Jongin ada apa engga.

Pas gue sampai di taman…

Gue ngelihat cogan guys. Sungguh bagaikan guardian angel banget. Senyumnya menyejukkan hati sanubariku guys. Tiba-tiba gue lupa sama tugas yang dikasih papah. Maaf pah, ngeliat cogan kaya gini mungkin bakal jadi sekali seumur hidup. Di rumah gak ada cowok yang cakepnya kaya gini aduh, kakak gue bikin empet semua mukanya.

“Heh! Lo ngapain di situ?” perkataan manusia ini membuyarkan khayalanku. Dasar kakak sialan.

“Tuh papah nyariin lo. Katanya ada oleh-oleh dari China”

“Oh, bilang ya pisahin aja oleh-oleh buat gue sama buat lo. Gue ada lagi tamu nih”

Gue ngeliatin tamu yang dibilang kakak gue tadi. Cogan semua ya. Kakak gue dah paling buluk di grup itu.

“Ini siapa Kai?” tanya cowok yang gue bilang kaya guardian angel tadi.

“Ini adek gue hyung”

“Namanya siapa?” tanyanya.

“Yeonhee. Jangan mau kenalan sama dia deh, nyebelin parah ih serem lagi kaya satpam di sekolahan”

Kampret nih kakak gue. Malah ngejelek-jelekkin depan cogan.

“Kai, mirip ya kalian. Kulitnya ehehehe” ejek  si telinga kurcaci.

Anjir banget kulit gue disamain sama Jongin. Jelas putihan gue lah.

“Kenalan boleh kali ehehehe” ucap cowok yang menurut gue rada lenjeh yang ada di samping cowok kurcaci tadi. “Gue Chanyeol. Nah gue kenalin dari ujung kanan ya. Yang pipinya gembul itu Xiumin hyung, sampingnya Luhan hyung, terus yang di samping gue namanya Baekhyun, yang di samping kakak lo yang rada mirip Draco Malfoy itu Sehun, yang serem itu Tao, yang paling tinggi Kris hyung, yang senyumnya kek angel itu Suho hyung, yang asik sama handphonenya itu Jongdae alias Chen, yang kalem-kalem aja namanya Yixing hyung, nah yang matanya belo itu Kyungsoo”

Gue manggut-manggut aja. Jadi cowok yang gue taksir itu Suho namanya. Eh tunggu, naksir? Gue naksir dia? Hah……

“Udah lo sana aja sana jangan ganggu gue” Jongin ngusir gue.

“Ih, ga disuruh juga gue mau pergi yeeee”

Sebelum pergi, tak lupa gue ngelirik Kak Suho. Eh dia senyumin gue. Gue hampir lupa caranya bernapas. Hampir pingsan. Oke ini lebay. Tapi fix gue naksir dia.

***

“Yeonhee! Ah lo udah ngerjain pr belum?” tanya Nara pas gue udah sampe kelas.

Gue cengo. Eh tiba-tiba inget gue punya pr. Untung udah dikerjain. Hamdalah.

“Mana buku lo? Gue liat ye ehehehe” Gue angguk-angguk aja. Udah biasa dicontekkin dua cecurut, Nara sama Minri.

“Eh Minri kemana? Belum dateng?”

“Minri sakit katanya, gak tau deh. Tadi Kak Sohee nelpon gue”

Gue angguk-angguk lagi.

Tiba-tiba perhatian gue teralih ke lapangan sekolah. Itu kan Kak Suho. Badan bantet bisa juga main basket ehehehehe. Gue pun memberanikan diri ngelihat Kak Suho dari deket.

Gila keren banget aduh lama-lama gue jadi sasaeng fans dia. Mati! Dia keringetan aduh pengen ngelap keringatnya duh mana saputangan gue mana!!! Secepat kilat gue samperin dia yang lagi istirahat.

“Kak suho, ini” gue nyodorin saputangan itu. Ternyata diambil sama dia.

“Makasih” ucapnya sambil tersenyum. Aih, gue butuh inhaler nih aduh.

Gue langsung lari karena malu. Kak Suho manggil nama gue tapi aduh gue malu nih malu.

***

Setelah menerima saputangan dari gadis itu, Ia tersenyum. Lucu juga, batinnya.

“Oy hyung, napa dah lu senyam-senyum aja. Lo gak gila kan?” ucap Jongin.

“Enak aja lo” Suho menoyor jidat Jongin.

“Kayanya gue kenal deh saputangan itu, tapi dimana ye” Jongin mikir. Oh si Jongin bisa mikir juga, batin Suho.

“Ah gue lupa nih liat dimana, au dah. Eh hyung, ayo udah ditunggu anak-anak”

***

Advertisements

About jeong96

Seorang pelajar. Fangirl. Multifandom. Biasnya banyak. Sedang dalam tahap menuju remaja labil.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s