Cintaku Nyangkut di Asrama Sebelah [PART 2]

Pagi hari yang cerah itu menjadi hari yang neomu himdeuro buat Baekhyun dan Luhan. Pasalnya di hari Minggu mereka harus membersihkan asrama. Untung saja itu hari terakhir mereka membersihkan asrama.  Padahal sebelumnya mereka sudah merencanakan kalau hari Minggu itu mereka bersantai-santai di kamarnya. Untungnya lagi semua siswa di situ kebanyakan pulang ke rumah masing-masing. Baekhyun dan Luhan sih engga pulang soalnya jauh banget kampung halamannya kan kalo kata orang sunda mah kagok.

“Baek, habis ini kita ke bioskop yuk nonton soalnya film hari ini rame banget” ajak Luhan.

“Oke deh tapi kita selesain dulu nih”

Mereka pun kembali membersihkan dengan khidmat.

Di asrama perempuan lain halnya. Di situ masih rame soalnya siswi di situ cuman sedikit yang pulang ke rumahnya. Penghuninya kebanyakan orang jauh sih jadi ya gitu deh.

“Aduh gue bosen banget nih” keluh Rinchan. “Eh Dasom, nanti sore ke bioskop yuk kita liat ada film rame gak”

“Ke bioskop? Engga ah. Gue ada janji sama Ricky mau jalan-jalan hehe maaf ya Chan” tolak Dasom.

“Huh. Apa gue ajak Sooyoung aja ya?” Rinchan meraih handphonenya.

“Yeoboseyo”  sahut seseorang di telepon.

“Yeoboseyo, Sooyoung-ah! Bisa gak lo temenin gua ke bioskop sore nanti?”

“Sore ya hm… bisa deh kayanya”

“Oke deh ntar lo samperin gue ya jam 15.00 ke kamar gue oke”

“Sip dah”

Setelah telepon terputus, Rinchan nyengir kuda karena seneng akhirnya ada yang nemenin dia ke bioskop.

***

Di sisi lain asrama terlihat seorang pria muda mengintip salah satu kamar di asrama perempuan.

“Aduh neng Eyoung cantik banget ya. Hari ini kan libur ya, ajak dia jalan-jalan ah”

Pria itu menaiki tembok yang menjadi penghalang antara asrama pria dan perempuan. Setelah sudah sampai, dia mengetok pintu kamar itu. Seorang perempuan berambut blonde membuka pintu itu.

“Eh bang Tarra, kenapa bisa sampai ke asrama perempuan? Di sini gak ada yang kotor kok bersih-bersih aja” ucap sang cewek yang bernama Eyoung.

“Neng Eyoung, saya tuh mau ngajak neng kencan. Ada waktu gak?”

“WHAT?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BANG TARRA YANG BENER AJA!!! I DON’T WANT TO GO WITH YOU!! SHIT!!!!” umpat Eyoung. Ia pun membanting pintu kamarnya dengan keras.

Sementara Tarra bengong di depan pintu. Ia baru saja ditolak gadis pujaannya. Gagal maning. Dengan berat hati Ia meninggalkan tempat itu.

“Eyoung, ada apaan?” tanya Jooyeon.

“Itu tuh cleaning service asrama cowok yang Tarra itu ngajak gua kencan, kampret banget kan. Emang gua apaan coba masa iya gua diajak kencan sama cleaning service mau ditaruh di mana muka gue?!”

“Pfftt..” Jooyeon menahan tawanya.

“Jangan ketawa coba! Lo malah ketawa ih nyebelin” Eyoung menutup mukanya dengan bantal.

“Cie aja deh yang ditaksir cleaning service

***

Rinchan sudah bersiap-siap menunggu Sooyoung. Ia sedang memasang conversenya. Tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu.

“Rinchaaaan, ini aku Sooyoung!” teriak Sooyoung.

Rinchan mengambil tas selempangnya lalu membuka pintu. “Ayo!”

Di asrama lelaki, Baekhyun dan Luhan sudah membersihkan semuaaaanya. Sudah kinclong dah. Mereka lalu menghampiri pak Jungkook.

“Pak, kami sudah selesai. Bolehkah kami pergi?” kata Luhan.

“Baiklah. Silahkan kalian pergi”

Luhan dan Baekhyun pun membungkuk pada pak Jungkook lalu pergi dari situ.

“Han, ayo langsung aja ke bioskop. Udah kece gini gue gausah ganti baju segala ah”

“Iya dah terserah lu”

***

Rinchan dan Sooyoung sedang memilih film yang rame. Sama halnya dengan Luhan dan Baekhyun, mereka sudah sampai di bioskop dan sedang memilih film juga. Kebetulan sekali mereka berdiri bersampingan.

“Bagaimana kalau Despicable Me? Rame kayanya” saran Sooyoung.

Gadis di sampingnya itu terlihat menimban-nimbang usul Sooyoung. “Boleh juga yuk”

Kedua gadis itu pun memilih tempat duduk mereka dan tak lupa membeli popcorn.

“Despicable Me aja yuk! Rame dah kayanya” kata Baekhyun.

“Ah elu jiwa bocah banget, gua mah terserah aja dah bingung mau nonton film apa”

“Ehehehehe yodah oke ya Despicable Me. Terus duduknya dimana nih enaknya?”

“Di tengah-tengah aja enak dah”

“Sip dah. Ayok beli cemilan dulu”

***

Film pun dimulai. Luhan menyimak filmnya sambil menyomot popcorn sedangkan Baekhyun serius banget nontonnya.

Dua jam film diputar, akhirnya selesai juga. Baehyun kaya masih ogah pergi dari situ, dia bilang filmnya rame banget dan pengen nonton lagi. Luhan membujuk Baek agar cepet cabut dari situ. Pria bermarga Byun ini akhirnya mau juga disuruh balik.

Pas di luar bioskop. Rinchan sama Sooyoung lagi kewalahan. Masalahanya, hp Sooyoung hilang. Gatau dah tuh anak emang teledor banget sama barangnya sendiri.

“Coba lo inget-inget deh taruh di mana”

“Tadi gue inget banget masih gue pegang pas masuk bioskop. Kayanya ketinggalan di sana deh” Sooyoung panik.

“Di bioskop? Ayo kita kesana”

***

“Baek eh baek, ini hp siapa sih? Kok bisa jatuh di sini” Luhan menunjuk hp yang tergeletak di pintu keluar bioskop.

“Wah hpnya bagus tuh, bawa aja terus kita jual kan lumayan buat jajan kita duitnya hehehe” otak kriminal Baekhyun muncul lagi ternyata.

“Ih kampret lu” pria bermarga Xi itu menoyor kepala Baek.

Baekhyun hanya bisa cengar-cengir aja.

“Coba lu liat ada dua cewek kayanya mereka lagi nyari sesuatu deh. Kita samperin aja siapa tau ternyata mereka kehilangan hp ini” kata Luhan.

Akhirnya kedua cowok itu menghampirinya.

“Maaf, kalian lagi kehilangan sesuatu ya?” tanya Luhan.

“Iya, temen gue hilang hpnya” jawab Rinchan.

Sooyoung masih menunduk mencari-cari handphonenya.

“Loh lo Sooyoung kan?” tanya Baekhyun.

Sooyoung mendongakkan kepalanya. “Byun Baekhyun ya?”

“Iya, ini gua Baekkie hehehe” Baek terlihat gugup. Gimana ga gugup orang ketemu kecengannya.

“Hm, ini hp kamu bukan?” Baekhyun menyodorkan sebuah handphone.

“Iya bener ini hp gua!” Sooyoung mengambilnya dari tangan Baek. “Aduh makasih banget ya udah nemuin hp gue, gue ngira ini hp udah diambil orang yang gak bertanggung jawab” Sooyoung langsung memeluk Baekhyun. Sedangkan yang dipeluk hanya senyam-senyum gak jelas.

.

.

.

.

.

.

“Baek.. heh baek!” Luhan menggoncangkan tubuh pria bermarga Byun itu.

Baekhyun tersadar dari lamunannya. “Hah?”

“Cepetan kasih hp itu ke Sooyoung”

“Hah? Hp?” Baekhyun masih belum connect pemirsa.

“Elah lemot amat sih jadi orang. Sini balikkin hp gua!” sinis gadis jangkung itu.

“Busetdah galak amat. Kek emak gue aja”

“Hm, makasih ya. Nama kamu siapa?” tanya Rinchan.

“Luhan. Xi Luhan” Ia menyodorkan lengannya. Rinchan menjabat tangan Luhan.

Dan dari situ lah tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya eaaa (backsound : cjr – eaaa)

***

Tak terasa hari sudah malam, besok mereka harus kembali menjalankan kewajiban sebagai pelajar.

“Gimana tadi nonton bioskopnya?” tanya Dasom.

“Ya gitu deh, rame banget. Tadi hp Sooyoung sempet hilang nah terus gue ketemu sama Baekhyun dan Luhan. Ternyata yang namanya Luhan itu ganteng banget ya” cerita Rinchan.

“Tuh kan apa kata gua, Luhan itu ganteng banget. Setahu gue, dia itu Prince gitu di sekolah. Pokoknya dia cowok paling ganteng diantara cowok ganteng di sekolahannya”

“Dia sekolah di sekolah khusus cowok yang ada di samping sekolah kita kan?”

“Iya bener banget”

***

“HOY HOY! AWAS BU MELON MAU LEWAT. JANGAN LUPA GELAR RED CARPET COYYYY!” teriak seorang cowok bernama Chen sambil berlari-lari membawa toa (bukan toa punya bu Jihyo ya)

Sontak semua siswa disitu minggir karena seorang guru bernama, Kim Hyo Jung atau kerap disapa bu Hyorin atau bu Melon lewat.

Bu Melon eh maksudnya bu Hyorin berjalan dengan membusungkan dadanya yang sudah gede.

“Bu, siapanya Jupe?” celetuk Chanyeol. Sedangkan yang ditanya hanya mengibaskan rambutnya. Mungkin mau pamer juga soalnya bu Hyorin baru aja nge-ombre rambutnya.

“Bu, anunya gede gara-gara make silicon ya?” tanya Kyuhyun.

“Bu, ngedate bareng saya yuk”

“Bu, coba melonnya gedein lagi hehehehehe”

Bu Hyorin hanya masa bodo dengan kata-kata muridnya. Udah kebal gitu deh.

“Selamat pagi bidadariku” kata pak Eunhyuk. “Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku, eaaaa”

“BERISIK NYET!” teriak bu Hyorin.

“Ih galak bener, atut ih”

“NYET LU DASAR MONYET EMANG. SANA JANGAN GANGGU GUA!”

“Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eaaaa” lanjut pak Eunhyuk.

Bu Hyorin hanya mendengus kesal. Pak Eunhyuk terlalu terobsesi gitu sama bu Hyorin. Entahlah terobsesi sama ehm melonnya atau wajahnya, ga jelas juga. Fyi, pak Eunhyuk itu guru paling ambigu di sekolah. Pak Eunhyuk juga pernah ketangkap basah lagi nonton bokep pas lagi ngajar. Gak ngerti juga sama beliau.

***

“Busetdah, bu Hyorin makin hari makin bohay. Ckck, coba seumuran sama kita ye beneran dah gue ajak kencan tuh guru” khayal Chanyeol.

“DORR” seseorang mengagetkan pria bertelinga besar itu.

“AYAAAM. ANJRIT GUE KAGET NYET! SOMPLAK LU!” Chanyeol menoyor kepala Baekhyun yang mengagetkannya.

“Hayo loh, lu lagi ngekhayal tentang bu Melon yeeee?”

“Sebenernya sih iye Baek. Makin hari makin bohay sih, itunya juga makin nongol”

“Hah? Nongol?”

“Itu loh yang ini” Chanyeol menunjuk-nunjuk dadanya.

Baekhyun manggut-manggut mengerti maksud tuh anak.

“Ngomong-ngomong ke mana itu si Chen? Gak biasanya nih” Baek mengedarkan pandangannya ke sekeliling.

Fyi, Baekhyun itu punya geng gitu namanya ‘gengges’, kenapa namanya gengges? Soalnya isi tuh geng pada rempong banget. Luhan gak ikutan itu geng karena dia kadang kalem kadang rempong jadi ga rempong sepenuhnya. Baekhyun noh rempong sepenuhnya, bibirnya kaya ibu-ibu gitu deh.

Tiba-tiba datanglah Chen dan mereka bertiga pun salam ala bro-bro gitu deh.

“Wey kemana aja lu bro, ngecengin bu Taeyeon?” tanya Chanyeol.

“Yang bener aje lu gue ngecengin guru sendiri, gue juga mikir dua kali keles buat ngecengin cewek” jawab pria bermarga Kim itu.

Terkadang siswa yang ada di kantin itu menoleh kea rah mereka bertiga, soalnya meja mereka rempong banget sih. Heboh banget kaya gadis-gadis ngegosip. Gak ngerti juga sama mereka, ga nyadar sama kodrat mereka sebagai cowok. Tapi rempongnya hampir menyamai cewek. Ya, cocok aja lah kalau mereka disatuin.

Di tempat yang berbeda, Luhan menopang wajahnya dengan dagu. Dia masih membayangkan pertemuannya dengan Rinchan semalam. Dia sih sudah memperoleh informasi tentang Rinchan. Dia senyam-senyum kaya orang lagi jatuh cinta gitu. Bukan kaya lagi sih tapi dia emang sudah jatuh cinta sama Rinchan.

“Hayo awas kesambet” ujar Xiumin.

“Heh Xiu, apaan sih lo hehehehe”

“Lagi ngelamunin seseorang ya?”

Luhan mendadak gugup. “Eng…engga kok ehehehehe”

“Udah jangan bohong, gue ga bisa dibohongin. Emang kita udah kenal berapa lama sih? Sehari? Dua hari? Enggak kan? Gue tau persis elo, Han. Cerita coba sama gue, siapa tahu gue bisa bantu lo”

“Gue…. Lagi suka seseorang dan dia itu anak di sebelah, itu loh sekolah khusus cewek itu. Namanya Park Rinchan. Entah kenapa pertama ketemu dia rasa ada gimana gitu, gue juga ga ngerti. Lo tahu kan gue tuh tipe orang yang ga mudah kena syndrome cinta pada pandangan pertama?”

“Terus?”

“Gue bingung harus deketin dia gimana…”

“Udah dapet nomor hpnya belum? Kalo belum lo nekat aja manjat tembok buat ke asrama sebelah hehehehehe”

Sungguh bukan saran yang baik.

“Ah elo mah masa nyuruh gue manjat tembok segala.Tapi kalo dipikir-pikir boleh juga”

“Jangan sampe ketahuan pak Jongkook! Lo lebih baik ngelakuinnya pas asrama kita lagi sepi dan itu pas hari Sabtu sama Minggu”

“Gitu ya? Oke deh gue coba. Thanks ya bro”

Xiumin dan Luhan pun saling tersenyum.

***

Gambarbonus foto salah satu anggota geng rempong

 

About jeong96

Seorang pelajar. Fangirl. Multifandom. Biasnya banyak. Sedang dalam tahap menuju remaja labil.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

