Cintaku Nyangkut di Asrama Sebelah

Main Cast(s) : XI LUHAN, PARK RINCHAN

Other Cast(s) : EXO, SNSD, A PINK, TEEN TOP, SISTAR, HELLO VENUS, AHN MINRI, SECRET, NOH YIYOUNG, KIM JONGKOOK, SONG JIHYO, LEE SOOMAN, DLL

Di pagi hari yang cerah ini. Lebih tepatnya di kamar Xi Luhan dan Byun Baekhyun.

“A Luhan, bangun atuh atos pagi ieu”

“Tunduh keneh euy”

“Atuh lah” Baekhyun pun mengambil sesuatu dari atas meja. Jajaka dari tanah Sunda itu pun menyiramkan sesuatu itu ke muka Luhan.

“ANJRIT! TIIS PISAN EUY”

“Hayu atuh geura kita ke sekolah cuy lambat ntar”

Dengan malas Luhan mengambil handuknya lalu mandi.

***

Bel telah berbunyi.

“Anak-anak, cepetan masuk” ujar Pak Jongkook.

Anak-anak yang melewati Pak Jongkook langsung menunduk karena takut sama badannya. Sebelas duabelas sama Agung Hercules gitu deh. Gatau, apa mereka itu adek kakak yang terpisah? Gak ngerti juga. Tapi konon kabarnya, Pak Jongkook itu kalo di depan cewek yang dia suka luluh gitu deh terus Pak Jongkook takut sama kecoa. Malu sama badan ye.

“Atuh, entar eta ada Pak Jongkook. Sieun euy badanna gede jiga Agung Hercules nu nyanyi Astuti tea geuning” kata Baekhyun.

“Alah Pak Jongkook ditakutin. Kasih weh kecoa pasti takut”Luhan merogoh sakunya.

“Nah ini kecoa. Ntar kasih aja ke Pak Jongkook pasti dia kabur tuh” kata Luhan lagi.

“Wah Luhan emang topcer euy. Tapi, maneh gening bisa bawa kecoa?”

“Jaga-jaga coy kalo kita telat kan kerjain aja Pak Jongkook”

Mereka berdua berjalan santai hingga bel pun berbunyi.

“Hey kalian berdua telat 5 menit, ga boleh masuk!”

“Yah Pak, kan cuman 5 menit ini. Ye gak han?”

Luhan mengangguk lalu melempar kecoa ke arah Pak Jongkook.

“Pak itu kecoa!” teriak Baekhyun.

“APAA?!!! AAAA KECOAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!” Pak Jongkook lari tunggang-langgang kek orang kesetanan.

Luhan dan Baekhyun ber-hi 5 ria.

***

Sementara itu di sekolah sebelah…

“Rinchan, aku udah cantik belum?” tanya Dasom.

“Sudah kok” jawab Rinchan tapi masih fokus ke bacaannya.

“Rinchan! Kamu tuh bilang sudah tapi matanya gak liat ke aku” Dasom pundung.

Rinchan melihat Dasom. “Tuhkan udah cantik ah kamu mah buang buang waktuku aja”

“Ih, kan aku mau ketemu AA Baekhyun. Jadi harus cantik”

“Baekhyun? Anak sebelah?”

“Iya hehehehe”

KRINGG…..

“Eh udah masuk, ayo” Rinchan menggandeng Dasom.

***

Di kelas 12-B, lebih tepatnya kelas Luhan dan Baekhyun. Sedang berlangsung pelajaran Kimia. Sudah jadi rutinitas mereka berdua, kalau pelajaran Kimia pasti molor makanya nilai mereka selalu anjlok. Mungkin hari ini hari sial buat mereka berdua, untuk pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir ini mereka akhirnya ketahuan molor di kelas.

Bu Jihyo, nama guru Kimia itu menghampiri mereka sambil membawa toa. Oya, biarpun ini sekolah khusus laki-laki tapi guru di sekolah ini ada juga yang perempuan. Sudah jadi kebiasaan bu Jihyo kalau kemana-mana selalu membawa toa. Apa ke kamar mandi juga bawa toa ya? Ga ngerti juga. Cuman bu Jihyo sama Tuhan yang tahu.

“LUHAN BAEKHYUN! KELUAR KELAS SEKARANG JUGA!” teriak bu Jihyo.

Kedua jajaka dari tanah sunda itu pun gelagapan. Baekhyun menghapus ilernya. Luhan mengucek-ngucek matanya.

Dengan langkah gontai mereka keluar kelas. Antara senang dan sedih, tapi lebih banyak senangnya. Senang karena ga perlu ngikutin pelajaran guru killer terus bisa molor di kantin tanpa ada yang ganggu. Sedihnya karena telinga mereka hampir budeg gegara dibangunin make toanya bu Jihyo. Itu neomu himdeuro banget buat mereka.

***

Di sekolah sebelah, tepatnya di kelas 11-C yaitu kelas Dasom dan Rinchan sedang berlangsung ulangan Fisika.

Rinchan mengerjakan ulangan dengan woles, maklum lah Rinchan termasuk siswi pintar di kelasnya walaupun cuman masuk 10 besar tapi itu pintar juga kan?

“Pssstt…” bisik seseorang.

Rinchan menoleh, “Apaan?”

“Nomer 36 dong” kata Dasom.

“Jawabannya C”

“Oke, thanks” Dasom mengisi lembar jawabannya.

Kringgg…

Ulangan telah selesai, semua siswi di kelas itu mendesah lega sekaligus was-was takut nilai mereka jeblok. Setelah mengumpulkan semua lembar jawaban, guru di kelas mempersilahkan mereka untuk beristirahat.

“Aduh gue ga sabar sama hasilnya” ucap Rinchan.

“Gue juga” sahut Dasom

“Apaan elo mah nyontek aja kerjaannya”

“Hehehehe kan namanya juga ulangan dadakan. Ke kantin yuk gue laper banget nih, cacing dalam perut gue udah demo”

***

Ceritanya udah ada di asrama ya udah pulang sekolah…

Hari itu sudah jadi hari yang neomu himdeuro buat duo ini. Dan karena insiden ngerjain pak Jongkook mereka dihukum bersihin satu asrama selama seminggu. Bayangin aja bersihin satu asrama yang gedenya kaya white house gitu deh. Malu-maluin aja kan, untung aja asrama khusus cowok coba sekalian sama yang asrama ceweknya itu bener-bener bikin mereka jadi neomu himdeuro.

“Xi Luhan sama Byun Baekhyun, kalian berdua dipanggil pak Jongkook tuh” ucap Daehyun.

Luhan sama Baekhyun menatap satu sama lain. “Mampus!” ucap mereka bersamaan.

Sesampainya di ruangan pak Jongkook..

“Xi Luhan. Byun Baekhyun. Kalian tahu apa kesalahan kalian hari ini?”

“K…k..ka…mi k…k…kami” Luhan gelagapan.

“Kalian sudah ngelempar saya make kecoa supaya masuk sekolah padahal kalian sudah telat 5 menit”

“Maafkan kami pak. Kami janji tidak akan melakukannya lagi” mohon mereka.

“Kalian tau apa konsekuensinya?” Pak Jongkook ber-smirk ria. “Selama seminggu kalian harus menggantikan membersihkan asrama. Kalau kalian ketahuan absen sehari, drop out!”

“Tega bener euy pak Jongkook mah” keluh Baekhyun sambil memainkan pelnya.

“Udah lah kerjain aja, ini juga salah gue sih kenapa gue susah dibangunin tadi”

“Tumben otak maneh bener”

Luhan hanya diam.

***

“Gue mau cerita…. Gue sama Baekhyun tuh lagi pedekate tapi dianya ga ngerespon gue gitu. Dia malah deket sama Choi Sooyoung kan sebel banget. Apa sih cantiknya Sooyoung Sooyoung itu? Cantikkan gue kemana-mana keles” curhat Dasom.

“Yelah kalo itu mah bukan kalian berdua yang pedekate tapi cuman lo aja. Ya biarin aja keles kan lo bukan sapa-sapanye Baekhyun. Ah elu rempong amat, kalo Baekhyun ntuh kaga ngerespon lu cari aja yang lain. Sapa tuh anak asrama sebelah yang selalu ngesmsin lo? CAP? Ricky? Sapa lah itu nah lo respon aja dia”

“Gitu ya? Hm gue coba deh buat ngerespon mereka. Oya, Baekhyun punya sahabat gitu namanya Xi Luhan. Ganteeeng banget gue sempet pengen ngedeketin dia tapi dia rada-rada dingin gitu sama cewek jadi males. Nah lu coba deketin dia kan lumayan”

“Najong ah, lu mah cowok mulu kapan sih mikirin pelajaran? Kan cowok bisa ntar. Udah ah gue capek mau tidur aja. Kalo mau ngobrolin tentang cowok noh ke si Eunji, sebelas duabelas lah elo sama dia”

Dasom cemberut, “Yah gue ditinggal tidur”

Akhirnya Dasom ikut tidur dengan memeluk guling kesayangannya yang sengaja Ia bawa ke asrama.

***

Maaf ye cuman segini mentok ide sumpah =____= ini semacam jayus banget ya menurut gue, mau comedy jatuhnya gagal banget. Ntaran deh part 2 bakal lebih panjang jadi di part 1 semacam pengenalan aja. Oke bye

Advertisements

About jeong96

Seorang pelajar. Fangirl. Multifandom. Biasnya banyak. Sedang dalam tahap menuju remaja labil.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s